Laman

Selasa, 23 Maret 2010

Jenis dan cara kerja Ilmu PELET
Jangan kira ilmu pelet itu tak bisa di nurut dan hanya isapan jempol belaka. Padahal, ada segudang ilmu mengenai pelet dan masing2 memiliki cara kerja sendiri2.
Berikut ini adalah nama2 ilmu tersebut, yang memiliki "kekuatan" pelet masing2.

Pelet Senthelewe

Menurut pustaka klenik, ilmu pelet ada beberapa macam. yang petama di sebut Pelet Senthelewe, pelet yang paling manjur untuk menarik lawan jenis sehingga tergila-gila untuk bertemu kepada si pemelet. Kabarnya jenis pelet semacam ini biasa di pakai orang yang di tolak cintanya dan di sakiti hatinya. Seseorang yang ditolak cintanya cenderung dendam dan berusaha membalas sakit hatinya. Untuk itu seseorang mencari dukun yang bisa membantu melaksanakan niatnya. Senthelewe, berasal dari kata Senthe, yaitu daun Senthe yang biasa tumbuh di air comberan. Sedangkan Lewe berarti dapat membuat gatal2 dan blingsatan tak ketulungan. Hati -hati jangan membuat sakit hati orang!

Pelet Semar Mesem

Pelet Semar Mesem adalah jenis pelet yang di gunakan laki-laki "Don juan" untuk menarik lawan jenisnya. Hati-hati terhadap laki-laki pemilik pelet ini. Orangnya biasanya bergaya friendly, baik hati, dan terkesan menolong. Dengan tutr sapanya yang halus dan melalui raut wajahnyan yang selalu tersenyumia akan mempesona orang di hadapannya. Tapi sebenarnya lewat senyum inilah "bisa" pelet ini bisa dilancarkan dan membuat deg-degan wanita yang terkena dan kemudian ia akan bersedia menyerahkan apa saja yang ia miliki. Senyum itu selalu membayang setiap tidur maupun di saat terjaga sehingga rasanya ingin selalu bertemu dengan laki-laki tersebut.

Pelet Semar Kuning

Jenis pelet ini lebih ampuh jika di mantramkan (dimanterakan/dibacakan). Laki-laki pemilik pelet ini biasanya tampak berwibawa, santun, dan penuh daya tarik. Bedanya dengan Semar mesem, pelet ini harus di mantramkan. Sebagaimana halnya dengan pelet Semar mesem, pelet ini biasanya digunakan para laki-laki yang ingin membujuk rayu para wanita. Pelet Semar kuning lebih dasayt dari Semar mesem, sebab siapapun yang kena Semar kuning belumakan puas apabila belum bertemu sang empunya.

Pelet Wijaya Kusuma

Pelet Wijayakusuma cocok dimiliki oleh para pemain politik, karena pelet ini memukau siapapun orang yang melihat cara bicaranya. Apabila seseorang memiliki pelet ini jika ia berbicara diatas podium akan menyihir dengan penuh pesona semua hadirin walaupun dalam sebuah lapangan yang besar sekalipun. Dengan begitu sang orator akan mudah meyakinkan oarang2 di sekitarnya dan memasukkan doktrin2 ke kepala siapapun yang ia kehendaki. Menurut cerita dahulu, para raja, bupati, dan lurah mati-matian memburu pelet yang langka ini. Dimasa pemilu pelet Wijayakusuma paling tepat untuk memperoleh simpatisan dan mendongkrak perolehan suara pemilih.

Pelet Arjuna Wijaya

Diperoleh dengan cara bertapa dan semedi. Daya tariknya membuat semua orang simpati padanya. Daya pesona yang ada pada pemilik pelet Arjuna Wijaya akan membuat orang di sekitarnya takluk dan akan berbuat apa saja sekemauan si pemilik pelet ini. Pelet Arjuna Wijaya ampuh sekali untuk membantu melancarkan bisnis, cocok dipakai untuk orang2 yang bekerja di bidang pemasaran, para perwira, dan public relation.

http://www.duniasex.com/forum/showthread.php?t=60593

Tidak ada komentar:

Posting Komentar